Agustus 5, 2021

LPM UNISM

Lembaga Penjaminan Mutu

KUESIONER

Berikut Adalah Link untuk pengisian Kuesioner kepuasan Layanan di UNISM, semoga dengan pengisian kuesioner ini akan mempunyai dampak perbaikan terhadap layanan di UNISM. Kami sangat menghargai semua saran dan pendapat Anda. Terima kasih

KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN DAN PENGELOLAAN  Semester Ganjil TA 2019/2020

KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN DAN PENGELOLAAN  Semester Genap TA 2019/2020

KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP PROSES PENDIDIKAN Semester Ganjil Tahun Akademik 2019/2020

KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP PROSES PENDIDIKAN Semester Genap Tahun Akademik 2019/2020

KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN KEMAHASISWAAN TA 2019/2020

KUISIONER KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP PEMBELAJARAN DARING

Kepuasan Layanan Dosen Pembimbing Akademik (PA) Tahun Akademik 2019/2020

KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN LPPM

KEPUASAN MUTU PELAYANAN DAN TINGKAT KEPUASAN PADA SISTEM PENERIMAAN MAHASISWA BARU

KEPUASAN MAHASISWA TERHADAP LAYANAN TUGAS AKHIR FAKULTAS KESEHATAN

KEPUASAN  PARA PEMANGKU KEPENTINGAN (TENAGA KEPENDIDIKAN ) TERHADAP LAYANAN DAN PENGELOLAAN semester Ganjil

KEPUASAN  PARA PEMANGKU KEPENTINGAN (TENAGA KEPENDIDIKAN ) TERHADAP LAYANAN DAN PENGELOLAAN semester Genap

KEPUASAN PARA PEMANGKU KEPENTINGAN (DOSEN) TERHADAP LAYANAN DAN PENGELOLAAN smt Ganjil

KEPUASAN PARA PEMANGKU KEPENTINGAN (DOSEN) TERHADAP LAYANAN DAN PENGELOLAAN smt Genap

KEPUASAN DOSEN TERHADAP LAYANAN LEMBAGA PENELITIAN DAN PENGABDIAN KEPADA MASYARAKAT

KUISIONER KEPUASAN DOSEN TERHADAP PEMBELAJARAN DARING

INDIKATOR PEMENUHAN KEBUTUHAN DI UNIVERSITAS SARI MULIA

KUISIONER UMPAN BALIK MITRA KERJASAMA mitra Dalam Negeri

Partnership Feedback UNISM

TRACER STUDY UNIVERSITAS SARI MULIA 2020