Pengisian Kuisioner Kepuasan Layanan Tahun Akademik 2022/2023 Semester Ganjil

Pelaksanaan pengisian Kuisioner Kepuasan Layanan terhadap pemangku Kepentingan dimulai dari tanggal 27 Februari – 23 Maret 2023. Berikut merupakan Daftar Kuisioner Kepuasan Layanan terhadap Pemangku Kepentingan :

No. Pemangku Kepentingan Jenis Layanan
1 Mahasiswa Kepuasan Mahasiswa terhadap layanan kemahasiswaan Bidang Minat Bakat Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM)di Universitas Sari Mulia
2 Mahasiswa Kepuasan Mahasiswa terhadap layanan kemahasiswaan Bidang Leadership di Universitas Sari Mulia
3 Mahasiswa Kepuasan Mahasiswa terhadap layanan kemahasiswaan Bidang Konseling di Universitas Sari Mulia
4 Mahasiswa Kepuasan Mahasiswa terhadap layanan kemahasiswaan Bidang Beasiswa di Universitas Sari Mulia
5 Mahasiswa Kepuasan Mahasiswa terhadap layanan kemahasiswaan Bidang Kesehatan di Universitas Sari Mulia
6 Mahasiswa Kepuasan Mahasiswa terhadap layanan kemahasiswaan Bidang Bimbingan Kari di Universitas Sari Mulia
7 Mahasiswa Kepuasan Mahasiswa terhadap Layanan Manajemen di Universitas Sari Mulia
8 Mahasiswa Kepuasan Mahasiswa terhadap Layanan Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat di Universitas Sari Mulia
9 Mahasiswa Kepuasan Mahasiswa terhadap Layanan Administrasi Keuangan Universitas Sari Mulia
10 Mahasiswa Kepuasan Mahasiswa terhadap Layanan Laboratorium di Universitas Sari Mulia
11 Mahasiswa Kepuasan Mahasiswa terhadap Layanan Sistem Informasi & Smart Campus Di Universitas Sari Mulia
12 Mahasiswa Kepuasan Mahasiswa terhadap Layanan Perpustakaan di Universitas Sari Mulia
13 Mahasiswa Kepuasan Mahasiswa terhadap Layanan Saran Dan Prasarana Di Universitas Sari Mulia Banjarmasin
14 Mahasiswa Kepuasan terhadap SPMB
15 Mahasiswa Kepuasan Mahasiswa terhadap Dosen dalam Proses Pendidikan di Universitas Sari Mulia
16 Mahasiswa Kepuasan Mahasiswa terhadap Tenaga Kependidikan  dalam Proses Pendidikan di Universitas Sari Mulia
17 Mahasiswa Kepuasan Mahasiswa terhadap Pengelola dalam Proses Pendidikan di Universitas Sari Mulia
18 Mahasiswa Kepuasan Mahasiswa terhadap Ketersediaan Sarana dan Prasarana di Universitas Sari Mulia
No. Pemangku Kepentingan Jenis Layanan
1 Dosen Kepuasan Dosen Terhadap Layanan Manajemen  di Universitas Sari Mulia
2 Dosen Kepuasan Dosen Terhadap Layanan Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat bidang Penelitian di Universitas Sari Mulia
3 Dosen Kepuasan Dosen Terhadap Layanan Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat bidang Pengabdian Kepada Masyarakat (PkM) di Universitas Sari Mulia
4 Dosen Kepuasan Dosen Terhadap Layanan Pengelolaan dan Pengembangan SDM di Universitas Sari Mulia
5 Dosen Kepuasan Dosen Terhadap Layanan Administrasi Keuangan di Universitas Sari Mulia
6 Dosen Kepuasan Dosen Terhadap Layanan Laboratorium di Universitas Sari Mulia
7 Dosen Kepuasan Dosen Terhadap Layanan Sistem Informasi & Smart Campus di Universitas Sari Mulia
8 Dosen Kepuasan Dosen Terhadap Layanan Perpustakaan di Universitas Sari Mulia
9 Dosen Kepuasan Dosen Terhadap Layanan Sarana Dan Prasarana di Universitas Sari Mulia
No. Pemangku Kepentingan Jenis Layanan
1 Tendik Kepuasan Tendik Terhadap Layanan Manajemen di Universitas Sari Mulia
2 Tendik Kepuasan Tendik Terhadap Layanan Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat bidang Pengabdian Kepada Masyarakat (PkM) di Universitas Sari Mulia
3 Tendik Kepuasan Tendik Terhadap Layanan Pengelolaan dan Pengembangan SDM di Universitas Sari Mulia
4 Tendik Kepuasan Tendik Terhadap Layanan Administrasi Keuangan di Universitas Sari Mulia
5 Tendik Kepuasan Tendik Terhadap Layanan Laboratorium di Universitas Sari Mulia
6 Tendik Kepuasan Tendik Terhadap Layanan Sistem Informasi & Smart Campus di Universitas Sari Mulia
7 Tendik Kepuasan Tendik Terhadap Layanan Perpustakaan di Universitas Sari Mulia
8 Tendik Kepuasan Tendik Terhadap Layanan Sarana Dan Prasarana di Universitas Sari Mulia

Berikut ini merupakan Langkah/Tahapan pengisian kuisioner Kepuasan Layanan :

Langkah Pengisian Kuisioner Kepuasan Layanan Mahasiswa

  1. Akses alamat website SIAKAD UNISM : https://siakad.unism.ac.id
  2. Login dengan mengisi user name dan pasword kemudian lanjutkan mengisi kode captcha yang sesuai tampilan.
  3. Setelah login pilih menu yang ada disebelah kiri yaitu Evaluasi Layanan
  4. Pilih Kategori sasaran, untuk Mahasiswa Baru atau Mahasiswa Aktif
  5. Pilih Jenis Penilaian Kepuasan Lembaga/Unit
  6. Isi Kuisioner sesuai penilaian yang dirasa, setelah itu klik tombol simpan
  7. Lanjutkan isi Kuisioner berikutnya agar semua penilaian Kepuasan berubah keterangan menjadi “Sudah Diisi”

Langkah Pengisian Kuisioner Kepuasan Layanan Dosen dan Tenaga Kependidikan

  1. Akses alamat website SIMPEG UNISM : https://simpeg.unism.ac.id/
  2. Login dengan mengisi  NIK dan pasword kemudian lanjutkan mengisi kode captcha yang sesuai tampilan.
  3. pilih menu Kepuasan Layanan
  4. Pilih Jenis Penilaian Kepuasan Layanan pada Lembaga/Unit
  5. Isi Kuisioner, setelah itu klik tombol simpan
  6. Lanjutkan isi Kuisioner berikutnya agar semua penilaian Kepuasan berubah keterangan menjadi “Sudah Diisi